Dibuka PSB PesantrenBisnis.com SMP IT dan SMK IT Istana Mulia
A. Info PSB - PPDB Klik disini.
B. Daftar Online Klik disini.
C. Data Sementara Calon Peserta Tes PSB Klik disini.

Selasa, 16 Juni 2015

Sekolah Menyenangkan di Pesantren Unggulan


Apakah anda ingin menyekolahkan anak di sekolah atau pesantren yang menyenangkan dan anti stres?

saya pernah mengalami survey dan mengunjungi sekolah dan pesantren unggulan antara tahun 2010 - 2012, saya berkeliling jakarta, tangerang, serang, bogor, bekasi, mengunjungi, mengamati, mempelajari dan menimbang untuk sekolah putra pertama saya. saya sangat ingin menemukan sekolah unggulan dan pesantren unggulan yang dapat menjadikan anak saya betah dan senang bersekolah, khususnya sekolah boarding school.

Saya ingin mendengar putra saya berkata " Abi... Sekolah aku Menyenangkan dan sudah menjadi Pesantren Unggulan Naisonal ".


dari semua perjalanan mencari sekolah unggulan dan pesantren unggulan dan pavorit di jakarta, tangerang, serang, bogor, bekasi, saya menghasilkan sebuah kesimpulan, bahwa saya harus mendesain dan membangun sekolah sendiri. dan akhirnya pada tahun 2012 saya mulai membangun sekolah dengan konsep dan desain sendiri, dan alhamdulillah saat ini sudah milad tahun ke 3 dengan tuntasnya 3 legalitas dari Diknas, Depag dan Dinsos

Pesantren Unggulan, SMP, SMK, Islamic Boarding School, SMK Unggulan, SMK Terbaik di Indonesia, SMK Pavorit Jurusan Komputer, SMK Terbaik Jurusan Multimedia, SMK Unggulan Jurusan Agribisnis. Bisa jadi SMK pilihan anda yaitu Sekolah Alam dan Pesantren Unggulan, SMK IT Boarding School SMP - SMK Informasi Teknologi Istana Mulia Khusus Putra.

Saya Meyakini Bahwa Sekolah dan Pesantren adalah Sarana Mulia Menuju Surga dan Sumber Kegembiraan, bukan sumber stress



Saya Memahami bahwa semua anak adalah BINTANG, kecemerlangannya akan terbentuk sesuai dengan minat dan bakat masing - masing.

Saya memiliki visi atau mimpi Menjadikan Sekolah Istana Mulia, pesantren Kepemimpinan dan Sekolah Bisnis Terunggul dan Terpercaya Dalam dan Luar Negeri

Saya juga punya misi
1. Menjadikan Sekolah sebagai Pabrik Inspirasi, Kreasi, Inovasi dan Aksi Mulia, bagi Indonesia dan Dunia
2. Menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas
3. Membangun manusia yang berilmu, berakhlak, berketerampilan, berbisnis, kaya dan dermawan
4. Menciptakan suasana dan lingkungan belajar yang Islami, nyaman, asri, dan alami.
5. Menerapkan model pembelajaran bersumber nilai-nilai Qur’ani dan 4 Sifat Rasulullah.
6. Menciptakan sistem belajar mengajar yang menyenangkan penuh Inspirasi, Kreasi, Inovasi dan Aksi Mulia
7. Mengembalikan konsep pendidikan fitrah dengan merawat dan memanfaatkan Alam Semesta
8. Menjadikan Sekolah sebagai sumber kegembiraan, bukan sumber stress
9. Mengoptimalkan pemanfaatan sarana Informasi dan Teknologi (IT) terkini.
10. Mengembangkan pendidikan rahmatan lil ‘alamiin (penebar kasih sayang untuk seluruh isi alam semesta).

Semoga Allah meridhoi kita semua. amiin
Tag : Sekolah Menyenangkan di Pesantren Unggulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar