Dibuka PSB PesantrenBisnis.com SMP IT dan SMK IT Istana Mulia
A. Info PSB - PPDB Klik disini.
B. Daftar Online Klik disini.
C. Data Sementara Calon Peserta Tes PSB Klik disini.

Senin, 27 Oktober 2014

Mengenal Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School




Saya cukup lama mengenal Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School, dengan jujur saya mengatakan bahwa Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School  adalah sekolah berprestasi yang bisa jadi pilihan anak anak kita menuntut ilmu
Saya memahami tentang selayang pandang Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School  dari para pendirinya. Berawal dari kesadaran, idealisme, dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang ilmu pengetahuan dan berakhlak mulia, maka di kaki Gunung Salak ini sejak tahun 1997 dibangun sebuah kompleks pendidikan yang asri dan lengkap : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan sekolah berasrama (internat) yang memadukan antara kurikulum Depdikbud dan penanaman nilai-nilai keislaman, tentu ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi murid secara komprehensif meliputi ranah afektif, kognitif, dan psikomotorik yang diaplikasikan dalam pembelajaran di sekolah, asrama, maupun kehidupan sehari-hari.

Melalui 3 Standar Kompetensi Siswa, yakni Kompetensi Kepribadian Islami, Kompetensi Penguasaan IPTEK, serta Kompetensi Kepemimpinan, Ketrampilan dan Kemandirian, tentu akan tercipta suasana “MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI” sehingga tercapai visi Al Kausar yaitu menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami, menguasai IPTEK, terampil, dan mandiri.
Visi Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School :
Menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian islami, menguasai iptek, terampil dan mandiri.  
Misi Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School :
  1. Membimbing peserta didik untuk memahami ajaran Islam secara komprehensif agar memiliki komitmen dalam menjalankan ajaran Islam.
  2. Membantu peserta didik menjadi pribadi yang mencintai ilmu pengetahuan dan teknologi, berkembang secara optimal dan menerapkannya untuk diri dan lingkungannya. 
  3. Menyelenggarakan sistem pendidikan yang mendukung tumbuhkembangnya jiwa kepemimpinan dan keterampilan hidup bagi peserta didik.
  4. Membangun reputasi sekolah sebagai mitra terpercaya di masyarakat.
Jika anda ingin Mengenal lebih jauh Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School, kunjungi  Mengenal Pesantren Unggulan Al Kausar Boarding School di Sukabumi
Kenali juga Pesantren Unggulan Boarding School di Jakarta – ibu kota negara Indonesia, pusat pemerintahan, serta pusat perdagangan.
Pesantren Unggulan Boarding School di Surabaya – ibu kota Jawa Timur, serta kota pelabuhan kedua terbesar.
Pesantren Unggulan Boarding School di Bandung – ibu kota Jawa Barat, serta pusat pendidikan teknologi Indonesia.
Pesantren Unggulan Boarding School di Medan – ibu kota Sumatera Utara, serta pusat perdagangan di Sumatera.
Pesantren Unggulan Boarding School di Yogyakarta – ibu kota Daerah Istimewa Yogyakarta, serta pusat kebudayaan Indonesia.
Pesantren Unggulan Boarding School di Semarang – ibu kota Jawa Tengah.
Pesantren Unggulan Boarding School di Makassar – ibu kota Sulawesi Selatan, serta kota terbesar di Pulau Sulawesi.
Pesantren Unggulan Boarding School di Palembang – ibu kota Sumatera Selatan yang merupakan pusat kerajaan Srivijaya pada masa lampau.
Pesantren Unggulan Boarding School di Banjarmasin – ibu kota Kalimantan Selatan.
Pesantren Unggulan Boarding School di Denpasar – ibu kota Bali, serta tujuan wisata yang paling sering dikunjungi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar