Dibuka PSB PesantrenBisnis.com SMP IT dan SMK IT Istana Mulia
A. Info PSB - PPDB Klik disini.
B. Daftar Online Klik disini.
C. Data Sementara Calon Peserta Tes PSB Klik disini.

Kamis, 21 Mei 2015

Sekolah Alam Bintaro


Saya beberapa kali berkunjung ke Sekolah Alam Bintaro, saya tertarik dengan kurikulum Sekolah Alam Bintaro  dan lingkungan Sekolah Alam Bintaro, juga metode pengajaran Sekolah Alam Bintaro, saya juga banyak mendengar tentang keunggulan dari kepala sekolah Sekolah Alam Bintaro, sampai saya punya kesimpulan bahwa Sekolah Alam Bintaro adalah cocok untuk anak anak yang memiliki keunggulan dan keunikan khusus. namun sayang Sekolah Alam Bintaro tidak berasrama atau bukan Sekolah Alam boarding school, sedangkan putra putra saya sangat senang dengan Sekolah Alam boarding school atau Sekolah SMP - SMK berasrama.

Karenanya saya putuskan untuk mendirikan Sekolah Alam Boarding School dan PesantrenBisnis.com Unggulan SMP IT dan SMK IT Boarding School Istana Mulia



 



 
Sekolah bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi serta menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan.


Kami Meyakini Bahwa Sekolah dan Pesantren adalah Sarana Mulia Menuju Surga dan Sumber Kegembiraan, bukan sumber stress 
 
Kami Memahami bahwa semua anak adalah BINTANG, kecemerlangannya akan terbentuk sesuai dengan minat dan bakat masing - masing.


Info Lengkap Pesantren Unggulan, SMP, SMK, Islamic Boarding School, SMK Unggulan, SMK Terbaik di Indonesia, SMK Pavorit Jurusan Komputer, SMK Terbaik Jurusan Multimedia, SMK Unggulan Jurusan Agribisnis. Bisa jadi SMK pilihan anda yaitu Sekolah Alam dan Pesantren Unggulan, SMK IT Boarding School SMP - SMK Informasi Teknologi Istana Mulia Khusus Putra. Sekolah Islam Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa LapTop). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi,Mau?

PROFIL SMP IT IM
Sekolah Alam Boarding
INFO PSB SMP IT IM
BIAYA INVESTASI SMP IT IM
Sambutan Pendiri Pesantren Bisnis
Pedoman Kurikulum Pesantren
Panduan Program SMP IT IM
Kegiatan Pesantren
Beasiswa Anak Kader
Daftar Online
Perlengkapan Santri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar