Dibuka PSB PesantrenBisnis.com SMP IT dan SMK IT Istana Mulia
A. Info PSB - PPDB Klik disini.
B. Daftar Online Klik disini.
C. Data Sementara Calon Peserta Tes PSB Klik disini.

Kamis, 03 Maret 2016

MENGENAL SMA UNGGULAN DWIWARNA BOARDING SCHOOL

APAKAH ANDA SUDAH MENGENAL SMA UNGGULAN DWIWARNA BOARDING SCHOOL ?
 
SMA Dwiwarna (Boarding School) saat ini telah menjadi bagian penting bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia pendidikan. Sebagai Sekolah berasrama, dengan keunggulan proses pendidikan dan pengajaran, SMA Dwiwarna (Boarding School) telah terbukti dapat berperan serta dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi-pribadi yang berakhlak dan berkarakter.

"Establish a well educated personality" Keberadaan Boarding School telah disistematiskan melalui program kurikulum Nasional terpadu yang didesain bersama kurikulum Internasional, berdasarkan kebutuhan sekolah, sehingga konsentrasi pembelajaran diarahkan kepada keberhasilan siswa secara inteligensi, emosional, dan spiritual.

"Wealth environment as well as integrated Learning Programs”. Dukungan lingkungan yang nyaman, aman, dan jauh dari polusi membuat suasana belajar di SMA Dwiwarna (Boarding School) menjadi sangat diminati. Demikian juga sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang terus menerus belajar dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya untuk membentuk insan nasionalis yang Islami.

"Our Educational Policy encompasses on living skills as well as academic achievement" SMA Dwiwarna (Boarding School) telah meluluskan 15 angkatan dengan prestasi akademik dan non akademik yang sangat menggembirakan, dimana siswa-siswa SMA Dwiwarna (Boarding School) berhasil menembus Perguruan Tinggi Negeri Unggulan di Indonesia, juga di Luar Indonesia. Beberapa alumni juga menunjukkan keberhasilan dalam karir dan bakat kepemimpinannya dengan kesuksesannya dibidangnya. Hal ini dapat menjadi parameter keberhasilan proses pembelajaran di SMA Dwiwarna (Boarding School) yang dipadu dengan pola berasrama.
FASILITAS GEDUNG
{last update : 11 Sep, 2015)

Fasilitas Prima mendukung motivasi belajar

Jadual kegiatan sehari-hari yang padat diseimbangi dengan fasilitas yang lengkap dan prima. Gedung utama didesain dengan memperhatikan keindahan alam sekitar, dan mampu menampung 260 siswa. Setiap ruang kelas ber-AC maksimal diisi oleh 20 siswa, dan ada yang dilengkapi dengan teknologi multimedia.

SMA Dwiwarna memiliki lima laboratorium, yaitu untuk fisika, kimia, biologi, bahasa, dan komputer yang dilengkapi dengan sarana modern. Sekolah juga memiliki teknologi internet dan sistem intranet on line yang dapat diakses oleh siswa guna memudahkan komunikasi internal di sekolah serta membantu mempersiapkan pelajaran secara optimal

Siswa Dilatih menjadi pribadi utuh dan dinamis

Men sana in corpore sano.Untuk membentuk generasi cerdas dan siap menghadapi tantangan masa depan, diperlukan tubuh yang sehat dan dinamis. Fasilitas olahraga yang lenkap memungkinkan siswa untuk memilih aktivitas olahraga renang, tenis, basket, sepakbola, volley, atau tenis meja, disamping kegiatan olahraga yang wajib.

Dukungan fasilitas di SMA Dwiwarna telah memberikan kesempatan kepada siswa meraih prestasi membanggakan dalam berbagai bidang, baik pada lomba akademik yang menuntut kecerdasan, keahlian komputer dan pengetahuan, maupun pada beberapa kejuaraan olahraga tingkat nasional


Gedung Utama di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Gedung utama didesain dengan memperhatikan lingkungan alam sekitarnya. Gedung utama SMA Dwiwarna terdiri atas tiga lantai dengan daya tampung mencapai 520 siswa. Di gedung utama ini, tersedia ruang kelas, ruang guru, ruang rapat, laboratorium biologi, fisika, kimia, bahasa, komputer, perpustakaan, unit kesehatan sekolah, Ruang Experimental, studio musik, dan seni kriya.

Ruang Kelas di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Ruang belajar yang terletak di gedung utama, disediakan bagi maksimal 25 siswa sehingga tercipta suasana belajar yang kondusif, baik antar sesama siswa sendiri maupun antara siswa dengan guru. Setiap ruang kelas belajar dilengkapi dengan penyejuk ruangan dan fasilitas pengajaran termasuk meja dan kursi guru,sumber pembelajaran, serta smart board yang dapat digunakan untuk peningkatan pembelajaran. 

Kelas Multimedia di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Diawal tahun pelajaran 2002/2003, SMA Dwiwarna memperkenalkan sebuah kelas alternatif dari kelas yang ada selama ini. Biasa disebut sebagai Experimental Classroom, kelas ini memadukan kecanggihan komputer dengan kreativitas dari para guru dan siswa. Informasi mengenai kelas ini dapat diperoleh di situs SMA Dwiwarna, yang memang akan kami berikan bagi sekolah lain yang berminat membangun kelas serupa. 

Ruang Laboratorium di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Sebagai penunjang teori, praktikum di SMA Dwiwarna sangat diperhatikan dengan tersedianya laboratorium Biologi, Fisika, Kimia, Komputer,Bahasa dan green house yang modern dan lengkap baik dari alat maupun bahannya. Masing-masing lab. dikelola secara profesional oleh laboran yang menguasai dalam bidang masing-masing.

Khusus untuk teknologi informasi, jaringan Intranet maupun Internet terpasang untuk memudahkan seluruh civitas akademika dalam menjalankan tugasnya. Berbagai informasi yang berkembang dapat diakses melalui internet dan menggunakan kontrol yang ketat agar siswa tidak mengakses pornografi.

Perpustakaan di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Terletak di lantai tiga yang terpisah dari keramaian siswa maka perpustakaan sebagai penunjang proses belajar sangat memadai sebagai tempat untuk belajar, mengerjaan pekerjaan rumah, tugas-tugas harian maupun penjelajahan ilmu pengetahuan serta berita-berita terbaru dari dunia politik, ekonomi, budaya, sosial, olah raga yang sangat digemari oleh kalangan muda. Disamping buku pelajaran yang lengkap, buku pengetahuan umum, novel, cerita ,kamus, text book, koran, majalah, tabloid, buletin dalam dan luar negeri, baik berbahasa Indonesia maupun berbahasa asing, tersusun secara sistematis. Katalog di komputer juga sangat memudahkan pengunjung dalam mencari buku baik dari judul, pengarang ataupun penerbit.

Asrama Putra di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Gedung asrama putra gedung A terdiri atas tiga lantai dengan 32 kamar yang masing-masing berkapasitas empat sampai dengan enam orang dan Asrama Putra gedung B terdiri dari 2 lantai dengan kapasitas 16 kamar. Setiap kamar dilengkapi pula dengan tempat tidur, lemari dan meja belajar bagi masing-masing siswa. Di setiap lantai terdapat common room sebagai sarana untuk menjalin ikatan kekeluargaan baik antar sesama siswa maupun antara pembina asrama dan siswa, dan dilengkapi dengan televisi, sarana rekreasi berupa table soccer. Terdapat pula laundry yang mengerjakan pencucian/penyeterikaan pakaian seragam, sarana tidur, serta pakaian pribadi siswa. Asrama memiliki pula tim kebersihan yang bertugas dari pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Asrama Putri di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Gedung asrama putri A terdiri atas dua lantai dan 16 kamar dengan kapasitas empat penghuni untuk setiap kamar. Desain asrama dirancang dengan mempertimbangkan prinsip kesejajaran dan kesetaraan sehingga semua siswa merasakan arti prinsip egaliter dalam bermasyarakat. Di setiap kamar tersedia tempat tidur, lemari, dan meja belajar bagi masing-masing siswa.

Ruang Makan di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Ruang makan SMA Dwiwarna terdiri dari Ruang makan Utama dilengkapi dengan meja dan kursi makan yang cukup untuk menampung 600 orang dan Ruang Makan di asrama putri yang digunakan khusus pada saat makan pagi dan makan malam . Didesain dalam bentuk hall (aula), gedung ini dirancang tidak sekedar untuk aktivitas makan, tetapi sekaligus merupakan fasilitas pendidikan siswa dalam bidang etika. Dalam visi SMA Dwiwarna, semua aktivitas siswa di lingkungan kampus diletakkan dalam kerangka proses pendidikan sehingga tetap menjadi sasaran pembinaan dan pendampingan.

Mesjid di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Dibangun diatas tanah disamping gedung utama berlantai dua yang cukup untuk 2.000 orang jamaah lebih dan dilengkapi sarana maupun prasarana ruang pertemuan dan ruang pengurus masjid. Selain untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah juga merupakan sentral peningkatan dan pengkajian agama Islam buat segenap Civitas Akademika SMA Dwiwarna dan untuk tempat ibadah masyarakat sekitar. Masjid ini dilengkapi dengan sound sistem yang memadai serta sisrkulasi udara yang baik demi kenyamanan jamaah.

Lapangan Tenis di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Sarana olahraga ini diperuntukkan agar siswa dapat mengembangkan kreativitas dan bakat sesuai dengan batas yang wajar. Olahraga merupakan salah satu cara bagi siswa untuk menghindarkan diri dari kejenuhan akibat keseharian di sekolah dan di asrama. Dengan demikian kondisi mental dan fisik siswa dapat dijaga dengan prima selama proses pendidikan di SMA Dwiwarna. Lapangan tenis ini terdiri dari dua buah lapangan berstandard internasional dengan lampu penerangan yang sangat memadai untuk malam hari.
Bagi yang menyenangi tenis meja, juga tersedia fasilitasnya di dalam ruangan.

Kolam Renang di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Kolam renang milik sendiri berukuran standard yang cukup memadai baik luas maupun kedalamannya dan ditunjang instruktur yang handal siswa dapat mengembangkan hobi, prestasi, atau pun sekedar rekreasi dalam bidang olahraga renang, sehingga meningkatkan kesehatan secara umum buat siswa, guru, dan karyawan SMA Dwiwarna.

Lapangan Basket di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Kampus SMA Dwiwarna dilengkapi dengan sarana dan fasilitas olahraga yang salah satunya adalah lapangan basket. Bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga dikembangkan dalam batas yang wajar dan sekaligus menjadi bagian dari pengembangan kreativitas siswa. Berolahraga merupakan salah satu cara bagi siswa untuk menghindarkan diri dari kejenuhan yang mungkin terjadi dalam keseharian di sekolah dan di asrama karena beban dan tugas yang tidak ringan. Dengan demikian, kondisi mental dan fisik siswa dapat dijaga dengan prima selama proses pendidikan di SMA Dwiwarna.

Studio Musik di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Merupakan tempat untuk mengembangkan bakat seni seluruh civitas akademika SMA Dwiwarna yang berisi seperangkat alat band dengan sound sistem lengkap di dalam ruangan akustik kedap suara ber-AC yang sangat nyaman dan bersih, dapat dipergunakan sesuai jadwal yang diatur.

Keamanan di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Dengan sistem pengamanan 24jam yang menyeluruh membuat seluruh civitas merasa aman terlindungi. Regu satuan pengamanan juga memiliki anggota satuan pengamanan wanita untuk bertugas mengamankan Asrama Putri.

Kantin di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. SMA Dwiwarna memiliki Kantin Sekolah yang berkualitas dalam mutu dan pengelolaan makanan bergizi. Hal ini mutlak diperlukan untuk menjaga kondisi seluruh civitas agar senantiasa prima dalam beraktifitas. Kantin memiliki 2 lokasi ruang makan yang berdekatan dengan asrama putera dan asrama puteri sehingga memudahkan siswa.

Ruang Kriya di DWIWARNA BOARDING SCHOOL. Ruang Kriya merupakan tempat para siswa mengekspresikan dan mengeksplorasi kemampuan mereka dalam bidang seni. Berbagai macam cabang seni mendapat perhatian khusus oleh pihak sekolah dalam hal sarana maupun pembinaan. Hasil karya lukisan siswa menghiasi dinding Gedung Utama SMA Dwiwarna.

1 komentar:

  1. Selamat pagi para penggemar angka togel 2D 3D 4D 5D Dan 6D lewat internet ini saya pengen mengucapkan banyak terimakasih kepada KI KUNCORO atas bantuannya sama saya dan saya pengen juga menyampaikan sesuatu bagi anda yang sering kalah main togel janganlah Anda Putus Asa…karena Anda sudah menemukan peramal angka yang sangat tepat dan bisa merubah nasib anda menjadi lebih baik dari sebelumnya karena saya sudah menbuktikannya kemaring malam waktu pemutaran angka 6D untuk putaran MALAYSIA dan alhamdulillah saya dapat Rp 350 juta dari 4 bandar togel karena KI KUNCORO menyuruh saya pasang angka sama 4 bandar dan kemenangan saya ini karena berkat bantuan KI KUNCORO dan insya allah beliau akan membantu anda semua dengan Angka Ritual yang mengandung banyak keuntungan dan keberhasilan dan jika anda mau bukti bukan omongan belaka silakan hubungi beliau secepatnya karena kesempatan tak akan datang kedua kalinya.

    DAN APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATAGORI DI BAWAH INI…!!!

    1:Di kejar-kejar tagihan utang yang tak pernah bisa terlunasih.

    2:Selalu kalah dalam bermain togel sehingga anda bisa-bisa setres mikiring hutang yang semaking menumpuk.

    3:Barang berharga sudah terjual buat judi togel..

    4:Sudah kemana-mana tapi tidak ada menghasilkan solusi yang tepat.

    5:Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritualnya,belum dapat juga jalan menyelesaikan masalah.

    6.Mau pulang kampung tapi malu karena tidak ada ongkos pulang.
    7.Dan bagi anda yang memerlukan pesugihan TUYUL anda juga bisa minta sama beliau kalau anda kepengeng cepat kaya.

    BAGI YANG BERMINAT ANDA BISAH GABUNG DI SINI…!!SUPAYAH SEMUA MASALAH ANDA BISA TERSELESAIKAN ATAU Silahkan hubungi KI KUNCORO di nomor hpnya 0823-1332-9888 atau anda bisa KLIK >>>KLIK DI SINI <<< .karena angkanya bisa dijamin 100% tembus saya berkata begeni karena saya sudah buktikan sendiri..!!!
    jadi tiba giliran anda tuk membuktikannya,terima kasih…?
    (`’•.¸(` ‘•. ¸*¸. •’´)¸.•’´)
    «´ Thanks AKI `»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )

    SALAM TERIMA KASIH SAYA SAMA AKI KARENA SUDAH BANYAK MEMBANTU SAYA DAN KELUARGA SAYA DAN SEMOGAH AKI SELALUH SEHAT-SEHAT SAJA,AMIN….!MAAF AKI KALAU BOLEH SAYA BERTANYA APA BOLEH SAYA MINTA TUYUL AKI SUPAYA SAYA BISA CEPAT KAYA TRUSTRAN AKI SAYA CAPEK JADI TKI DI MALAYSIA,SAYA KEPENGEN PULANG KE INDONESIA BUKA USAHA DAN BISA KERJA MANDIRI AKI DAN TADI ANGKA AKI TEMBUS DAN SAYA MENANG SEBANYAK Rp 350 JUTA DAN INSYA ALLAH BESOK SAYA TRANSFER UANG SEBANYAK Rp 35 JUTA UNTUK SEWAH TUYULNYA DAN SAYA JUGA KEPENGENG BERIKAN AKI UANG SEBAGAI TANDA TERIMA KASIH SAYA SAMA AKI SEBANYAK Rp 10 JUTA KARENA AKI SUDAH MEMBANTU SAYA DENGAN ANGKA TOGEL AKI,JADI TOLONG DI TERIMA YA KI…?

    BalasHapus